Sabtu, 09 Januari 2010

Ilham Mengecewakan Relawan

Penasehat Relawan Renggang, Ardhy M.Basir untuk mendukung IASmo ( Ilham Arief Sirajuddin- supomo Guntur ) pada pilkada Walikota 2008 lalu mengatakan,jika benar sikap politik Ilham Arief Sirajuddin yang akan tetap teguh pada pendiriannya berada di partai berlambang pohon beringin tentu akan mengecewakan para pendudukungnya.
Mengapa tidak, karena aturan pemilihan gubernur ke depan berubah, gubernur tidak lagi dipilih oleh rakyat tapi anggota dewan.Kalau Ilham bukan lagi ketua partai siapa lagi yang akan pilih.
Kami tidak menghendaki, Ilham menghianati partai yang membesarkannya, tapi kenapa tidak mencontoh pendahulunya yang meninggalkan Partai Golkar untuk pilkada gubernur kemudian kembali mencalonkan diri sebagai ketua Golkar bersaing dengan Ilham.
“Pa’ Ilham bukan hanya akan kami antar menjadi Walikota Makassar untuk priode kedua, jika memungkinkan untuk menjadi orang nomor satu di Sulsel “. Ujar Ardhy.
Ketika pendeklarasian Forum Komunitas Losari (FKL) di Baruga rumah jabatan walikota Makassar untuk mendukung IAS (Ilham Arief Sirajuddin ) penasehat FK Losari alm.Yohanes Yonas mengatakan dalam spanduk jelas tertulis “ Mendukung IAS priode 2009 – 2013 “ berarti akan mendukung Aco panggilan akrab Ilham untuk Pilkada Gubernur mendatang, karena kalau di situ tertulis 2009-2014 berarti stop sampai disitu.(embas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar