Sabtu, 09 Januari 2010

Ince Adnan Mahmud, Nanti Liat, Setelah Pelantikan

Makassar,(NewPR).Gonjang-ganjing soal pengunduran diri Ilham Arief Sirajuddin dari kepengurusan DPD.I Golkar, dan pernyataan Syahrul Yasin Limpo yang belum menerima surat pengunduran diri Ilham dan sikap politik Ilham setelah pelantikan nanti.
Ketua DPRD.Kota Makassar yang juga merupakan pentolan DPD II Partai Golkar dan orang dekatnya Ilham, Ince Adnan Mahmud yang di hubungi wartawan New PR di ruang kerjanya mengatakan, untuk urusan pengunduran diri atau sikap politik kedepan Pa’ Ilham sama sekali tidak tahu.
“ Saya tidak tahu bagaimana ke depannya, nanti liat setelah pelantikan. Pa’ Ilham tahu apa yang harus dilakukannya “ ujar Adnan Mahmud.
Menyinggung soal kemungkinan Ilham Arief Sirajuddin akan meninggalkan partai yang membesarkan dirinya serta mendudukkan sebagai Walikota Makassar, juga Ince Adnan Mahmud tidak tahu menahu, katanya hal ini tidak pernah dibicarakan.
“Kalau bisa jujur dalam setiap pertemuanya dengan Ilham, hal ini tidak pernah disinggung apalagi di bicarakan untuk di bahas “, ujar Adnan Mahmud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar