Sabtu, 09 Januari 2010

Ilham Mundur dari DPD Golkar

Makassar,(NewPR).Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin, mengundurkan diri dari jajaran pengurus DPD I Golkar Sulsel hasil musyawarah daerah (musda),November lalu.
Ilham yang ditempatkan sebagai Wakil Ketua II DPD I Golkar Sulsel setelah Syahrul Yasin Limpo dipilih melalui mekanisme musyawarah mufakat megaku akan berkonsentrasi mengurus Kota Makassar dalam kapasitasnya selaku walikota.
Sesuai SK DPP Golkar No.KEP-22/DPP/Golkar/XII/2009 tertanggal 21 Desember 2009 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie dan Sekjen Idrus Marham,Ilham berada dijajaran wakil ketua II setelah Moh Roem yang menjabat wakil ketua I.
Menurut Ilham, setelah berkonsultasi dengan keluarga tentang pengunduran dirinya, baru setelah itu akan menyampaikan surat pernyataan mundur dari kepengurusan DPD I langsung kepada ketua umum.
“ Meski mundur dari kepengurusan, saya tidak akan meninggalkan Golkar, saya akan tetap membantu partai dalam menghadapi momen-momen politik penting “, ujar Ilham.(embas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar